Jasa Indekost Medan Murah – Terlihat berat memang, namun kehidupan anak kos tidak semenyeramkan seperti yang ada di fikiran kamu. Menjalani hidup sendiri bersama dengan teman saja serta jauh dari orang tua memang akan sedikit sulit. Namun tanpda di sadari hal itu justru akan membuat kamu menjadi lebih mandiri dan dewasa.

Pengalaman hidup mandiri yang di jalani anak kos ini memang mengandung banyak sekali makna. Sukda dan duka, unik, seru, dan akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Sebagai anak kos kamu akan di hadapi dengan keadaan yang memaksakan kamu harus menjalani dan mengatur segala sesuatu sendiri. mulai dari hal kecil seperti bangun pagi tepat waktu, hingga hal besar seperti mencari makan sendiri. Untuk seorang mahasiswa, mungkin akan sedikit lebih enak karena masih ada orang tua yang membiayai hidupnya. Namun untuk anak kos yang statusnya bekerja, maka akan benar-benar mengatur segala sesuatunya sendiri.

Suka Duka Yang Di Alami Anak Kost

  1. Jauh Dari Orang Tua

Duka yang di rasakan pertama kali sebagai anak kos adalah jauh dari orang tua. Segala sesuatu yang biasanya di siapkan oleh orang tua kini harus kamu siapkan sendiri. Duka ini akan sangat terasa ketika awal-awal berstatus sebagai anak kos. Namun lama kelamaan kamu akan menjadi terbiasa dan mandiri kok.

  1. Makan Tidak Teratur Dan Kurang Bergizi

Karena jauh dari ibu, membuat anak kos harus menyiapkan makanannya sendiri. Karena keterbatasan alat memasak membuat anak kos harus sering-sering makan makanan instan agar mudah mengolahnya. Seperti yang kita tahu, makanan instan memiliki kandungan yang apabila di konsumsi terlalu sering maka akan memberikan dampak negatif pada kesehatan.

Baca juga : Gabut Di Kamar Kos Tiduran Aja? Ini Dia 5 Kegiatan Pengusir Kegabutan, Di Jamin Efektif

  1. Sakit Rawat Diri Sendiri

Duka yang satu ini memang sangat tidak di inginkan oleh setiap anak kos. Jika biasanya ketika sakit ada orang tua yang merawat, berbeda dengan anak kos bila sakit harus merawat diri sendiri. Dalam keadaan yang sudah sangat lemas dan pusing kamu harus tetap keluar untuk mencari makanan dan obat sendiri. momen yang satu ini memang sangat mengerihkan bagi anak kos.

  1. Memiliki Banyak Teman

Selain duka, ada juga suka yang melengkapi kehidupan anak kos. Sebagai anak kos kamu akan memiliki banyak kenalan dan teman baru. Berteman dengan sesama anak kos akan membuat kamu lebih nyaman karena memiliki nasih yang sama. Teman di tempat kos juga telah menjadi keluarga ke dua. Bukan hanya teman di tempat kos, kamu juga memiliki teman kampus/kantor, teman organisasi, teman nongkorng dan teman lainnya.

  1. Memiliki Kehidupan Sedikit Lebih Bebas

Karena jauh dari orang tua membuat kamu bebas berpergian tanpa larangan dari orang tua. Kamu juga bisa pergi dan pulang kapan saja. Namun demikian, kamu tetap harus pandai menjaga diri dan bertanggung jawab dengan diri kamu. Jangan sampai orang tua di kampung menjad kefikiran.

  1. Rebutan Kamar Mandi Dan Fasilitas Kos Lainnya

Nah, yang satu ini sering di alami oleh anak kos. Waktu jam kuliah atau jam kantor yang bersamaan membuat semua penghuni kos ingin menggunakan kamar mandi di waktu yang bersamaan pula. Ini merupakan pengalaman yang paling seru yang tidak akan terlupakan oleh anak kos.

Jika anda sedang mencari rumah kost yang dapat memberikan kenyamanan, ketenangan, serta memiliki ukuran yang luas dan bersih, silahkan langsung hubungi kami di Jasa Indekost Medan Murah. Kami juga menyediakan rumah kost dengan fasilitas yang lengkap seperti TV, AC, kasur, lemari, kamar mandi dalam, tempat parkir luas, CCTV, cuci setrika pakaian, dapur dan air PDAM. Yuk langsung cek di Jasa Indekost Medan Murah.