Kost Medan – Tiap kos pastinya memiliki peraturan. Entah itu jam 10 malam, pagar sudah ditutup atau peraturan untuk membuang sampah. Bahkan peraturan-peraturan yang terlalu mengekang kita.

Namun, apa jadinya kalau peraturan di kos mengundang tawa, kesel bahkan nyindir sekaligus!

1. Hayo siapa nih yang suka maskeran tapi pakai mangkok ibu kost? Aduh, jangan sampai nanti malah diumpetin tuh mangkoknya mending beli aja guys!

 

Mungkin ibu kosnya kesel ngeliat masker yang mongering masih nempel di mangkoknya. Padahal kalau kamu beli harganya nggak terlalu menguras kantong, lho. Bahkan kamu bisa memakainya kapan pun.

 

2. Jangan sampai jadi maling deh. Sudah tau kan gimana kelakuannya anak sumatera? Bisa-bisa nanti jadi tumbal, lho!

 

Memang anak sumatera terkenal “kejam” tapi berhati lembut kok. Jadi kalian hati-hai kalau mau maling ya,jangan sampai dijadiin tumbal sama mereka.

 

3. Peraturan kost ini bikin takut deh, jadi inget dosa dan azab kan!

 

 

Sudah gak heran kalau kos-kosan dijadiin tempat “berzina” pasangan muda mudi yang belum halal. Bahkan banyak anak kos yang hamil diluar nikah. Serem kan? Makanya yang bukan muhrim, jangan masuk yaa.

 

4. Peraturan tentang buang air besar unik banget nih! Padahal tinggal dipencet doang untuk siram kotoranmu itu, kan kalau mampet jadi bahaya!

 

Gimana ya kalau closet jongkok? Ya, tinggal disiram aja yaa.

 

5. Ngakak abis, hayo siapa yang masih suka gak buang sampah nih!

 

Eits, tapi kalau belum pernah pacaran kan gak punya mantan, gimana nih bu kos?

 

6. Simpel tapi bikin kesindir ya guys. Yuk ikut peduli dengan membersihkan lingkungan, jangan skincare aja yang dipikirin!

 

Perempuan jangan hanya kebersihan diri aja yang difikirkan ya, kebersihan sekitar juga ya.

7. Mirisnya anak kost ya begini, tapi jangan sampai ambil lima bilangnya tiga lho. Inget azab!

 

Kurang baik apa ibu kosnya. Dibagiin mie instan gratis saat tanggal tua. Tapi ingat ya, kebaikan orang jangan disalahgunakan. Kalau dijatah 3, ya ambil 3 aja.

 

8. Nah lho jangan tersinggung ya!

 

Siapa nih yang suka diam-diam bawa pacarnya ke kos? Makanya jangan suka pacaran di kost dong.

 

9. Ini paling serem dan ngakak sih, mending jadi anak baik-baik aja deh kalau gini peraturannya!

 

Serem banget ya hukumannya. Kira-kira ada yang pernah kena hukumannya gak ya?

 

Itu dia peraturan di kos yang bikin ngakak. Bagaimana pun peraturan yang ada, kamu harus mematuhinya ya. Bisa jadi itu untuk kebaikanmu juga.